Hotline : 0858 1012 8912
Bahasa: 

News at PT. Abdi Properti Indonesia

“Hal – Hal yang Menjadi Sisi Lain Saat Tinggal di Apartemen”

“Hal – Hal yang Menjadi Sisi Lain Saat Tinggal di Apartemen”

Posted : 03 July 2015

Saat ini berbagai kebutuhan mulai naik mulai dari sandang, pangan dan papan. Hal ini juga berpengaruh dalam berbagai bidang, terutama properti. Berbagai harga tanah mulai meningkat, dan juga lahan-lahan kosong untuk dijadikan rumah semakin menyempit sehingga solusi alternatifnya adalah tinggal di apartemen. Mungkin banyak yang  beranggapan bahwa tinggal di apartemen adalah sesuatu yang tidak menguntungkan, bahkan hanya membuang-buang uang, lebih baik uangnya dibelikan rumah saja, atau dibuatkan usaha. Namun tahukah anda bahwa apartemen itu mempunyai banyak sisi lain yang bisa didapatkan, contohnya adalah bagi para pelancong ataupun turis, apartemen adalah solusi yang bisa digunakan sebagai tempat tinggal sementara. Sehingga mereka tidak perlu bingung untuk tinggal dimana bukan?.

Tidak hanya itu saja, selain bermanfaat untuk para pelancong ataupun turis, ternyata apartement juga bisa dijadikan sebagai tempat investasi properti. Karena apa? Karena saat ini sudah memasuki era globalisasi dan ecommerce, sehingga apartemen juga termasuk dalam daftar sebagai bentuk investasi yang baik selain emas. Namun yang saat ini akan dibahas adalah mengulik sisi lain dari tinggal di apartemen, mungkin bagi yang belum mengetahuinya akan beranggapan bahwa tinggal di apartemen jauh dar sosialisasi ataupun orang yang boros. Itu semua tidaklah sepenuhnya benar, mungkin ada beberapa orang yang seperti itu, namun sifat setiap orang tidaklah sama. Dan berikut ini adalah sisi lain saat tinggal di dalam apartemen :

 

1. Kemudahan Akses dan Fasilitas yang Lengkap

Mungkin bagi orang yang tinggal di ibu kota Jakarta, setiap hari selalu menghadapi kendala kemacetan yang terjadi untuk berangkat dan pulang kerja. Dan cara yang bisa digunakan adalah mencari solusi yang baik yaitu mencari tempat yang dekat dan mudah untuk mencapai tujuan. Namun tentu saja anda harus mencari apartemen yang strategis lokasinya agar mendapat kemudahan akses untuk pergi kemanapun seperti Apartemen Sudirman Park yang lokasinya cukup strategis untuk berpergian kemanapun. Apabila anda ingin melakukan sewa apartemen, terlebih dahulu lakukan riset dan ketahui informasi detilnya secara lengkap.

 

2. Lebih Praktis

Selain kemudahan akses dan fasilitas yang lengkap tentu saja hal ini akan membuat nilai plus dari segi kepraktisannya sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli peralatan rumah tangga lainnya. Karena semua sudah tersedia dengan rapi di dalam kamar apartemen.

 

3. Menambah Relasi

 

Siapa bilang saat tinggal di apartemen malah akan membuat seseorang terisolir dari kehidupan sosial? justru dengan tinggal dalam apartemen, seseorang akan semakin sadar bahwa dia tinggal hanya sendiri dan tidak mempunyai kenalan, karena itu dia akan mencari seseorang untuk dijadikan sebagai temannya dan akan membentuk lingkungan sosialisasi yang baik dan tentu dalam hal ini juga bisa menambah relasi baik untuk hubungan pribadi ataupun bisnis dengan begitu proses sosialisasi akan tetap berjalan dan sama seperti saat tinggal di perumahan.

Baca Juga : Pilih Sewa Apartemen yang Tepat dengan Cara Ini

 

4. Menikmati Indahnya Pemandangan

Mungkin banyak orang yang memilih menjadikan hari libur di akhir pekan untuk berpergian ke puncak ataupun tempat lain sebagai bentuk dari liburan dari kejenuhan rutinitas setiap hari dan beranggapan dengan melihat indahnya pemandangan alam ataupun mencari suasana baru bisa membuat diri menjadi lebih baik. Namun dengan tinggal di apartemen hal tersebut juga bisa dirasakan, apalagi saat malam hari tiba. Suasana kota pada malam hari,  Kilau lampu jalanan dan gedung-gedung serta jarak pandangan yang lebih luas ke sekeliling dapat menjadi hiburan dan kesejukan udaranya bisa dirasakan dengan hanya membuka jendela kamar. Tentu itu akan membuat seseorang menjadi lebih santai.