Hotline : 0858 1012 8912
Bahasa: 

News at PT. Abdi Properti Indonesia

HOBI BERINVESTASI PROPERTI

HOBI BERINVESTASI PROPERTI

Posted : 08 May 2016

Oleh : Eric Hermanto – PT. Abdi Properti Indonesia

 

Salam rumah untuk semua,                         Jakarta, 4 Mei 2016

 

Hai sobat properti, pernah terpikir gak sih, kalau investasi properti menjadi hobi. Mungkin sebagian besar dari kalian pasti berpikir, wah mana mungkin properti dijadikan hobi, karena ini adalah hobi yang mahal, mau beli rumah sendiri aja susah apalagi beli properti buat hobi.

Yuk, kali ini saya ajak anda berpikir sesuatu yang berbeda. Hobi itu sebenarnya apa sih ? hobi itu adalah melakukan sesuatu yang kita sukai, yang kita senangi dan kita niati dengan sepenuh hati. Kira-kira kalau hobinya yang menghabiskan uang dan menghasilkan uang, anda bakalan pilih yang mana ? he he he.. Yah ini subyektif sih, tapi saya yakin kebanyakan orang akan memilih hobi yang kalau bisa sekaligus menghasilkan uang, itu balik lagi ya sobat ke kreativitas kita masing-masing.

Berinvestasi properti bisa mahal ketika kita tidak tahu caranya, kan yang penting tahu caranya maka berinvestasi tidak akan terasa mahal. Mau tahu caranya simak di artikel-artikel saya sebelumnya, cukup banyak membahas langkah-langkah berinvestasi properti. J

Dulu sebelumnya saya pribadi juga tidak berpikir bisa sampai senang berinvestasi properti, tapi setelah dijalani dan tahu caranya ( Know How ) ternyata saya semakin senang dan uang saya yang pasti bertambah banyak. Dan sekarang berinvestasi properti masuk menjadi salah satu daftar hobi saya. He he he.. J

Kalau sudah jadi hobi, rasanya kalau gak dijalanin kayaknya ada yang kurang. Karenanya saya selalu memantau terus perkembangan properti yang terjadi di negara tercinta Indonesia. Dan begitu ada kesempatan, pastinya langsung disikat. Ketika sudah dibeli, ya tentunya dioptimalkan dong, saya renovasi, saya berikan design touch ala Eric Hermanto, ha ha ha, kemudian saya sewakan dengan harga seoptimal mungkin. Saya lengkapi properti saya sampai ke hal yang detail sehingga calon penyewa saya pastinya akan hepi. Kalau dilakukan sebagai hobi, pastinya hasilnya bakalan ciamik ya. Kebayang gak sobat properti ? he he he. Selamat mencoba ya.

Selamat berinvestasi properti secara cerdas