Hotline : 0858 1012 8912
Bahasa: 

News at PT. Abdi Properti Indonesia

KUNGFU PANDA 3 Jilid 1

KUNGFU PANDA 3 Jilid 1

Posted : 21 June 2016

Jilid 1

Oleh : Eric Hermanto – PT. Abdi Properti Indonesia

Salam rumah untuk semua,

Pada suatu hari saya sedang membawakan seminar tentang properti, ada satu peserta ( kita sebut Bapak A ) yang mengajukan pertanyaan sekaligus membuat saya berpikir cukup lama. Pertanyaannya seperti ini,’ Pak Eric, saya tidak bisa melakukan seperti yang pak Eric lakukan dalam berinvestasi properti ‘. Dalam hati sesaat mendongkol karena sudah 3 jam aku jelasin di seminar, kemudian di saat terakhir dia bilang tidak bisa mengikuti apa yang aku ajarin. Gimana coba rasanya ? ha ha ha.

Kemudian sejenak aku berpikir dan aku teringat pada film Kungfu Panda 3, ada satu kalimat yang sangat mengena buat saya pada film tersebut, yakni pada saat terjadi percakapan berdua antara Shifu dan Po. Kalimatnya adalah sebagai berikut : ‘I’m not trying to turn you into me, I’m trying to turn you into you’ ( kurang lebih artinya aku tidak akan berusaha  untuk merubah dirimu menjadi seperti aku, tapi aku berusaha untuk merubah dirimu menjadi dirimu sendiri ).

Lalu saya tanya kepada si bapak A, apa saja investasi properti yang sudah bapak lakukan selama ini ? kemudian ceritalah dia, bahwa rumah dia ada di daerah Senen, Jakarta Pusat, usaha dia percetakan, dan ada kos-kosan 8 kamar. Dan hebatnya lagi ketiganya dilakukan di satu rumah yang sama. Iya beneran, 3 in 1, tempat tinggal, percetakan dan kos-kosan 8 kamar di satu rumah yang sama 2 lantai dengan luas tanah hanya 60 m2. Percaya gak sobat properti ? ha ha ha.

Sebenarnya apa yang bapak A lakukan sangat produktif sekali, karena rumah tinggal tersebut benar-benar dimanfaatkan secara maksimal. Ya sudah saya bilang bapak A cara investasi propertinya sudah mantap karena bapak sudah melakukan investasi properti model 3 in 1, jadinya tinggal copy paste saja, apa yang sudah bapak lakukan.

Saya hanya bantu perbaiki sedikit caranya. Mau tahu gak caranya sobat properti ? bersambung ya ke jilid 2…