Hotline : 0858 1012 8912
Bahasa: 

News at PT. Abdi Properti Indonesia

Menilik Berbagai Kelebihan yang Didapat dari Tinggal di Apartemen

Menilik Berbagai Kelebihan yang Didapat dari Tinggal di Apartemen

Posted : 23 October 2015

Di kota-kota besar seperti Jakarta, permintaan untuk adanya tempat tinggal semakin meningkat seiring dengan pertambahan jumlah penduduk yang ada. Karena itu untuk memenuhi kebutuhan primer tempat tinggal solusinya adalah dibangun apartemen.  Pembangunan apartemen berbeda dengan rumah-rumah karena pembangunan apartemen bersifat vertikal dan tidak perlu menggunakan lahan yang terlalu luas karena disusun bertingkat. Berbeda dengan perumahan yang bersifat horizontal sehingga memerlukan banyak lahan kosong untuk di buat rumah layak huni.

Dalam era saat ini, semua serba instant dan cepat mengikuti perkembangan zaman yang selalu dinamis. Karena itu banyak orang yang memutuskan untuk tinggal di apartemen untuk menghemat waktu, atau tidak mau repot bahkan lebih baik tingkat keamanannya lebih tinggi dan selalu terjaga dengan baik. Oleh karena itu kali ini akan dibahas apa saja  kelebihan dari tinggal di apartemen yang bisa di dapatkan diantaranya :

1. Praktis

Bagi orang yang tinggal di apartemen tentu akan merasakan salah satu manfaat dari sekian manfaaat yang ada yaitu, praktis. Ya praktis. Karena dengan tinggal di apartemen semua fasilitas tentu sudah disediakan, seperti tempat gym, kolam renang, tempat parkir, internet free dan berbagai fasilitas lainnya. Tentu apabila orang yang mendapatkan sewa apartemen di lokasi yang strategis akan lebih mudah berpergian kemanapun dalam waktu yang relatif lebih singkat.

Saat ini banyak apartemen yang sudah dijual dalam kondisi full furnished. Apartemen Fully Furnished sudah dilengkapi dengan furniture, tempat tidur, dan elemen pendukung lainnya sehingga Anda tinggal menempati. Hal ini sangat memudahkan penghuni apartemen karena mereka tidak perlu lagi mengalokasikan biaya tambahan untuk membeli perabotan lainnya.

2. Lebih Hemat

Siapa sangka bahwa tinggal di apartemen ternyata lebih menghemat biaya. Ko bisa? Coba kalau dibayangkan jika ingin membeli rumah tentu harus membeli tanahnya dulu, sementara harga tanah dari tahun ke tahun semakin meningkat. Setelah itu membeli berbagai properti yang nilainya juga cukup mahal, belum lagi biaya membangun rumah dan maintenance rumah serta berbagai biaya untuk membeli perabotan rumah tangga. Benar bukan?

Dan juga saat ini kondisi tanah kosong yang ada semakin tersedia sehingga semakin sulit mendapatkan tempat untuk di bangun rumah idaman, sehingga solusinya adalah tinggal di apartemen. Apabila anda mencari tempat untuk sewa apartemen, anda harus memperhatikan beberapa hal seperti reputasi, testimoni dan beberapa ciri-ciri lainnya.

Baca Juga : Inilah Ciri-Ciri Apartemen yang Disukai dan Menjadi Pilihan Banyak Orang di Jakarta

3. Perawatan Dilakukan Oleh Pengelola

Setiap gedung apartemen dilengkapi dengan staff pengelola yang mencakup petugas kebersihan, petugas harian, dan security. Dengan hal ini, Anda tidak perlu khawatir soal perawatan dan keamanan saat tinggal di apartemen. Karena sudah ada petugas yang akan melakukan perawatan. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir.